19 Agustus 2008

RPLA (2)

hufff... seharian kmaren gw ga nyentuh komp sama sekali... gw masih belon isa enjoy idup di tanah orang... ya iya la.. masa ya iya donk... secara gw klw mw kmn2 aj ga isa... musti minta anter... kalo ga ya gw nyasar donk ntar di jalan... ya gw aja baru 3 ari disini, gw masih nyesuaiin la..
gila... ga di ruko ga di rumah yg diadepin tumpukan kain ma gulungan benang n mesin jait dimana².. belum lagi tumpukan kain ga kepake yg numpuk ampir ky gunung...
berhubung ntu rumah dah ga ada kamar lagi, ya mo ga mo gw tidur di ruko yg panas minta ampyun n nyamuknya kaga nahan... secara ntu ruko ngadep kali yg butek bgt...
(makasih kipas, kalo ga ada elo gw mungkin ga bisa tidur deh..)

drmh ruang tamu disulap jadi sederetan mesin jahit, mesin obras, mesin lubang kancing, dll pokok e sumpeg dah... belum lagi si ryan ma si chelen, anak sepupu gw yg hyper... (gila bo` gw dijambak², ditabok², dicakar² ampe dikatain raksasa.... hueheuheu) emg tu anak² ga ada takut nya.. bentar² berantakin keranjang maenan yg gede² dah gitu lebih gede dari body mereka...
tapi utk sementara ini gw ga bisa kasi gambaran visual ne, cm bisa gambaran tekstual... pengen bgt ngeliatin ke elo² pada dmn gw tidur, dmn gw nyeringsek ngeliatin kerjaan gw "buang benang", dll.

-=satu hal yang sama dengan rmh gw... saban hari pesawat ngalur ngidul di atas rumah, jadi ga heran lagi dengar desingan mesin tatkala landing or take off=-

Tidak ada komentar: